Pages

Labels

5 Cara Tingkatkan Gairah Seksual

        Jika makanan terbukti tidak dapat meningkatkan gairah seksual, mungkin Anda  bisa mencoba cara yang dikatakan Chaterine Hood, spesialis pengobatan psikoseksual ini :
1.       Percaya Diri
Kurangnya rasa percaya diri mampu menurunkan gairah seks. Ketika mood Anda sedang tidak bagus, istirahatkan pikiran Anda dari semua pekerjaan dan lakukanlah hal-hal yang menurut Anda menyenangkan.
2.       Pijat
Pijatan dengan teknik yang tepat dapat mengendurkan otot-otot yang kaku dan stres, sekaligus merang sang gairah seksual Anda.
3.       Makanan yang tepat
Apa yang Anda konsumsi sangat berpengaruh dengan kegiatan seksual Anda. Oleh karena itu, makanlah 5-9 jenis buah dan sayuran untuk menjaga kesehatan. Kandungan vitamin dan antioksidan pada buah dan sayuran juga bisa membantu memperlancar peredaran darah, termasuk organ seks dan menurunkan resiko berbagai penyakit.
4.       Obesitas
Kelebihan berat badan atau obesitas tidak hanya dapat menurunkan rasa percaya diri Anda, tapi juga menghilangkan keinginan untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan.
5.       Berhenti merokok
Semua orang juga tahu kalau merokok bisa berdampak buruk bagi kesehatan, terutama penyempitan pembuluh darah pada organ seksual.